Rabu, 30 Jul 2014 - 07.55 WIB
Follow : Like : RSS : Mobile :
Latest News

Empat Wisma Berkedok Pitrad di Dolly Ditutup

Selasa, 28 Agu 2012 - 20.46 WIB

IMG 20120828 01079

Penutupan oleh operasi gabungan - foto: Made/Centroone

Surabaya- Empat Pitrad yang terletak dilokalisasi Ndolly terpaksa ditutup Satuan Kerja Pemerintah Daerah (SKPD) kota Surabaya, gabungan dari Bakesbang, Satpol PP, KOMINFO, Dinas Tenaga Kerja, Dinas Kebudayaan dan Pariwisata beserta jajarannya, Selasa (28/8).

Berdasarkan pantauan Centroone.com di lokasi, Empat tempat pitrad tersebut yakni tempat pijat tradisional Kalimantan, Kalimantan 2, Kalimantan 3 dan Perdana. Operasi dilakukan pihak SKPD mulai sekitar Pukul 16.30 WIB bersama jajaran aparat kepolisian dan TNI.

Dari informasi yang digali, ke- Empat tempat tersebut tidak memiliki ijin pariwisata. Namun, dari tindakan operasi tidak ditemukan tanda-tanda bahwa tempat tersebut disalah gunakan menjadi tempat pijat plus-plus. Dan telah mencantumkan tulisan larangan "Dilarang melakukan tindak Asusila ditempat ini".

Menurut, salah satu pemijat sebut saja Ayu, warga asal kota Jember mengatakan dirinya hanya sebagai pemijat, tidak menjadi pemijat plus-plus. " Hanya pemijat. Saya bukan pemijat plus-plus," ujarnya sambil menutupi mukanya dengan selimut.

 

Oleh : Made Ardhiangga – Editor : Adi Cahyo

 

Komentar

Belum ada yang memberikan komentar.

Kirim Komentar

Untuk kirim komentar silahkan Login atau Register

NEWSLETTER
Get our free Centro One newsletter and stay in touch with the latest news and updates from your email inbox!
POLLING